Lihat ke Halaman Asli

Agung Soni

TERVERIFIKASI

Rahasia dan Keseruan Menginap di Best Western Kuta Villa

Diperbarui: 8 Juni 2016   07:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Jika anda sedang berlibur ke Bali, singgah dan menginaplah di Best Western Kuta Villa Bali ini. Hotel bintang 4 berkonsep villa yang nuansanya memang "hangat" dan kental dengan suasana perkampungan terletak di Jalan Nyang Nyang Sari No.2 Kuta Bali ini menjanjikan banyak kenyamanan dan ketenangan.

Letaknya sangat strategis. Dari Jalan Raya Tuban Kuta dan masuk Gang Nyang Nyang Sari, orang tidak pernah membayangkan akan ada hotel berkelas dunia "nyempil" dalam sebuah gang. Letaknya juga tidak jauh dari Outlet "Joger" yang terkenal itu. Sangat mudah mencapai hotel yang asal "aslinya" memang berasal dari negeri Paman Sam ini. Dari namanya yang memang mendunia, maka tidak heran kalau saat menginap kita akan disuguhi pelayanan terbaik mereka. Standardnya memang Amerika. Kualitas pelayanan prima dan kamar mewah nan murah akan lengkap dihadirkan kepada anda saat memilih menginap di hotel ini.

Ada rahasia dan keseruan yang kami dapatkan saat menginap di Best Western Kuta Villa ini.

1. Kamar Superior Premiere Double yang tersedia sangat apik penataannya , dan sistem lock kunci pintu yang modern. 

Biasanya kamar yang disediakan hotel, bila kita ingin kamar dibersihkan, harus menggantungkan "kartu" bertuliskan "mohon dibersihkan". Atau jika kita ingin beristirahat, dan tidak mau diganggu, gantungkan kartu "don't disturb". Karena sistem key card , hotel Best Western Kuta Villa ini, tamu hanya tinggal menekan saklar bergambar "bel/lonceng yang disilang" , yang artinya tidak boleh diganggu dan bel kamar tidak berbunyi. Dan untuk mengingatkan cleaning servis, saat anda meninggalkan kamar hotel, tekanlah saklar bergambar "ibu-ibu memegang kemoceng/bulu ayam/sulak" yang artinya kamar kita mohon dibersihkan.

switch-lock-door-best-western-kuta-villa1-57574d48c6afbde104586b88.jpg

2. Ada "plunge"/ kolam renang mini di dalam kamar. 

Ini sangat menyenangkan. Biasanya anak-anak kita memang menyukai permainan air dan renang. Dengan adanya kolam renang mini didalam kamar hotel , anak-anak kita bisa bebas bermain air sambil bersenda gurau bebas tanpa dibatasi waktu renang. Kalaupun memang ingin berenang di kolam yang lebih luas, jangan khawatir juga karena ada pool /kolam renang yang airnya bersih dan setiap saat juga kita dipersilahkan menikmatinya.

plunge-pool-57574eaa957e61bf12917343.png

3. Tarif sewa kamar murah dan fasilitas kamar yang lebih, menjadikan banyak tamu senang menginap di sini.

Dengan tarif sewa kamar hanya 700 ribu sampai 900 ribu perak kita bisa menikmati kamar yang luas, dilengkapi dengan kolam renang mini dalam kamar, koneksi WiFi, juga televisi program acara dunia hingga makanan yang dijamin enak, cita rasa Indonesia dan berkualitas dunia.

seru-nginap-best-western-kuta-villa1-57574f240f93731f085c7102.png

4. Fasilitas Spa Murah tapi Pelayanan Super Mewah

Lelah dan badan rasanya sudah tidak karuan pegalnya? Jangan khawatir, spa juga ada di hotel ini. Begitu masuk ke ruangan spa, kita bakal disuguhi musik lembut ala bali yang genre nya memang sedang menanjak, Gus Teja. Juga suasana temaram dan harumnya wewangian khas spa tradisional yang akan lembut memanjakan tubuh kita.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline