Lihat ke Halaman Asli

Alhamdulillah, Dibantu Donatur Putri Yana Zein Sekolah Lagi

Diperbarui: 3 Juni 2017   13:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Kesulitan yang tengah mendera Yana Zein akibat penyakit kanker sedikit terobati. Ada donatur yang membantu untuk pendidikan dua putrinya, Aurelia Callista Carilla dan Alika Pandora Salvine.

Seperti diketahui, akibat harus membiayai penyakit kanker yang diidapnya, Yana Zein telah habis-habisan. Semua harta yang ia miliki telah dijual. Akibatnya, Callista dan Alika harus putus sekolah. Keduanya bahkan sampai menjual koran dan barang bekas untuk membiayai kehidupan sang ibu.

Sebagai seorang ibu, Yana Zein mengaku sangat menderita dengan kondisi tersebut. Karena bagaimana pun, sebagai orangtua tunggal, ia merasa berkewajiban untuk menyekolahkan dua putrinya.

Namun kini, penderitaan tersebut sedikit terobati. Aurelia dan Alika kini sudah mulai bisa sekolah.

“Aku bersyukur dan berterima kasih sekarang ada donatur yang membiayai kami bisa sekolah lagi,” kata Aurelia Callista, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (4/1/2017).

Meski telah bisa kembali sekolah, namun Callista dan Alika tetap ingin bekerja untuk membantu ibu. Mereka pun memilih sekolah di rumah.

“Aku bersyukur dan berterima kasih sekarang ada donatur yang membiayai kami bisa sekolah lagi. Aku sama Alika bisa sekolah lagi home schooling karena kan mami masih sakit,” kata Callista.

Sumber




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline