Lihat ke Halaman Asli

Seminggu Kerja di Rumah

Diperbarui: 6 September 2020   17:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Lagi kerja di rumah nih. Kenapa? Kantornya lagi dibangun hihi. Udah seminggu kerja di rumah, ngga ada kendala sih selain di gangguin sama dua ponakan kesayangan. 

Padahal new normal yang lain sudah mulai ngantor lagi, aku malah mulai kerja di rumah. Oh ya aku kerja jadi admin media sosial. Dia ada beberapa sosmed gitu sama website yang isinya seputar informasi daerah. Tiap harinya ya update informasi ngeposting ini itu.

Susah susah gampanglah. Kalau pas banyak informasi ya kerjaan lumayan ringan. Tinggal terima info edit terus posting. Jadi berat di pikiran kalau sedikit info yang masuk, bingung mau posting apa. 

Nah dukanya sih bacain komentar netizen ya, apalagi yang komennya nyerang si admin sampai ngatain ini itu. Tapi yaudahlah demi mendapat pemasukan ya adanya kerja ini sementara jalani aja dulu.

Sebenernya lagi bingung sih pengen punya kegiatan yang produktif gitu. Jujur aja di kantor ngga ada temen kerja. Paling di kantor cuma dua atau tiga orang, itu juga ngga ada interaksi yang berarti. 

Hmmm ya susah sih jelasinnya, karena kerjaku ya ikut orang gitu. Jadi dia punya beberapa akun dan aku sebagai salah satu adminnya, sedangkan yang lain itu adik adiknya si bos hehe. Jadi ya gitu deh aku ngga ada temen kerja, di kantor cuma duduk diem ngutak ngatik HP.

Tapi ya tetep di syukuri walau kerja begini jadi punya penghasilan buat nyicil kendaraan hehe. Nah seminggu ini dirumah, jadi berasa banget sih pengen punya kegiatan lain yang produktif. 

Mau aktif nulis lagi, masih minim ide. Jadilah nulis curhatan gini. Yah saking pengen ada kegiatan aja. Selanjutnya semoga aktif nulis lagi walau masih belum pro juga, yah semangat belajar terus.

Minggu 06 September 2020
Batang, Jawa Tengah




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline