Lihat ke Halaman Asli

Sylvia Anggraeni

Karyawan swasta

Bebas dari Gangguan Benjolan Miss V

Diperbarui: 27 April 2023   23:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Nama Suharti, Saudaraku mengeluh sudah kurang lebih 1 tahunan merasakan ada benjolan di Miss V namun tidak di pedulikan karena di anggapnya biasa saja karena tidak sakit. Namun perlahan ukurannya tambah membesar. Setelah di periksakan ke dokter ternyata kista pada vagina. Dan dokter menyarankan untuk perawatan khusus di dokter kelamin.

Sudah berobat berbagai macam cara tetapi hasilnya masih nihil bahkan tambah membesar tetapi tidak sakit. Lama kelamaan rasa tidak nyaman benjolan di miss v menimbulkan rasa cemas. 

Sampai pada suatu ketika aku bantu saudaraku liat di Facebook. Katanya Zymuno dapat membantu menyembuhkam benjolan di Miss V dan aman tanpa mengkonsumsi obat kimia.

Karena keinginan saudaraku bebas dari benjolan, meminta di pesankan Zymuno. Hanya 4 hari saja bisa langsung sampai di rumah dan bagusnya bisa bayar di tempat.

Sekitar 7 hari berlalu aku tanya ke saudaraku bagaimana perkembangan setelah minum Zymuno, Keluhannya perlahan keliatan mengempis dan sekarang area kemaluan audah tidak ada rasa mengganjal dan nyaman. Zymuno memang mujarab terimaksih 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline