Lihat ke Halaman Asli

Belajar Menggunakan Airsoft Gun untuk Pemula

Diperbarui: 24 Juni 2015   01:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Sebelum belajar menggunakan airsoft gun terlebih dahulu kita mengenal apa itu airsoft gun.

airsoft gun


Airsoftgun adalah mainan atau replika senjata api yang sangat mirip sekali dengan senjata aslinya.  Airsoft gun ini tidak berbahaya bagi manusia yang memainkannya, hanya saja jika terkena kulit akan berbekas dan sedikit sakit cuma tidak sampai berdarah.

Airsoft gun biasanya di gunakan dalam permainan tembak- menembak di tempat hiburan, dan biasanya dalam permainan ini pemain di anjurkan menggunakan pakaian terttutup, helm dan kacamata untuk pelindungan.

Dalam permainan ini tentu saja di bimbing bagaimana cara menggunakannya, berikut cara belajar menggunakan airsoft gun untuk pemula


  • Telah di sebutkan di atas, menggunakan pelindung sangatlah penting, guna menghindari bahaya yang terjadi walaupun sebenarnyaa airsfot gun tidak lah berbahaya.  Hanya saja, jika terkena kulit akan terasa perih dan membekas, dan solusinya adalah menggunakan pakaian tertutup, kacamata, dan helm.
  • Mematuhi peraturan dan pedoman dalam permainan dan penggunaan airsoft gun sangatlah sehingga di harapkan bagi pemain pemula untuk lebih mematuhinya.
  • Jangan gunakan airsoft gun di tempat umum, airsoft gun di gunakan hanya di tempat-tempat khusus.    Banyak sekali masyarakat yang awan akan airsoft gun karena bagi mereka yang awam akan menebak jika airsoft gun adalah senjata nyata.
  • Usahakan pengisian baterai yang benar, jika pengisian salah akan mengakibatkan bahaya.  Rawat dengan benar airsoft gun yang anda miliki.


Demikian panduan dan penjelasan saya tentang penggunaan airsoft gun, semoga bermanfaat untuk anda semua.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline