Lihat ke Halaman Asli

Manasik Umroh With Umar Usman

Diperbarui: 17 Juni 2015   06:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1432745078130516138

Ibadah Haji adalah cita-cita semua Umat Islam ,tidak mudah di jaman sekarang untuk ongkosnya saja tidak semua orang mampu memenuhinya , ditambah dengan antrian yang cukup lama bahkan ada yang harus nunggu sampai 8 tahun. tapi ada salah satu alternatif  yang bisa menggantikan kerinduan kita ke Tanah suci yaitu dengan menjalankan Ibadah Umroh walaupun pahala Umroh tidak sebesar pahala Ibadah Haji.

Rasululloh pun  semasa hidup nya melaksanakan Ibadah Umroh sebanyak 4 kali dan ibadah Haji hanya 1 kali .itu artinya Ibadah Umroh sangat di anjur kan bagi Umat Rasul Untuk yang mampu.

Dan Alhamdulilla kami Mahasiswa Umar Usman di beri kesempatan untuk melaksanakan Manasik Umroh Pada hari senin 25 Mei 2015 yang bertempat di Asrama Haji POndok gede jakarta. Kami diajarkan bagaimana tatacara melaksanakan ibadah umroh selayaknya seperti di tanah suci, dengan adanya replika Ka'bah ,replika safa dan Marwah membuat seakan-akan seperti di tanah suci.

Dan Kami semua percaya dengan melaksanakan manasik umroh ini ,mudah mudahan Kami bisa berangkat Umroh dalam waktu dekat.

Aaminn Ya Alloh..





BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline