Lihat ke Halaman Asli

Syifa Nada Caca

mahasiswa Universitas Pamulang Program Studi Ilmu Komunikasi

Caleg PKS Gelar Periksa Kacamata Gratis Tebus Kacamata Murah

Diperbarui: 14 November 2023   09:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

foto kegiatan (dokpri)

KABUPATEN BOGOR. Caleg PKS menggelar kegiatan pemeriksaan mata secara gratis dan tebus kacamata murah di Komplek Inkopad RW 007 pada Minggu (01/10/2023). Kegiatan diharapkan agar warga yang kesulitan membaca karena tidak memiliki kacamata merasa terbantu.

Menurut Novi, banyaknya warga yang kesulitan membaca karena tidak memiliki kacamata adalah salah satu alasan digelarnya kegiatan ini. " Saya merasa prihatin karena banyak warga yang kesulitan membaca lantaran tidak memiliki kacamata. Mereka tidak memiliki kacamata karena harga kacamata di optik itu mahal. ," ujar Novi yang menjadi narasumber dalam kegiatan tersebut.

Novi mengungkapkan, warga sangat antusias mengikuti kegiatan ini karena merasa terbantu. " karena diadakannya kegiatan ini warga di komplek Inkopad RW 007 sangat merasa dan begitu antusias mengikuti kegiatan ini.," ujarnya .

Menurut Novi ada satu kesulitan dalam mengadakan kegiatan ini. "karena banyaknya antusias warga yg ingin periksa, namun keterbatasan tenaga yang memeriksa sehingga menimbulkan antrian yang cukup panjang.," ujarnya selaku panitia dari kegiatan tersebut.

Kegiatan ini diadakan di salah satu rumah warga yang dihadiri oleh masyarakat baik dari dalam atau luar daerah dengan penuh antusias.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline