Lihat ke Halaman Asli

Resolusi Sukses Menjadi Mahasiswa FEB

Diperbarui: 21 Oktober 2020   11:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Apa yang terjadi saat ini? Musibah dari segala penghujung dunia dengan wabah yang sangan fenomenal. Membuatnya lemah di segala aspek salah satunya finansial. Akan tetapi bagi saya untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi di Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA bukanlah menjadi suatu alasan terhalangnya oleh segala musibah yang sedang terjadi. InsyaAllah semua akan berlalu jika kita terus berjalan menatap ke depan.

Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA atau sebutan yang lebih familiar UHAMKA merupakan salah satu perguruan tinggi swasta berlandaskan ajaran agama Islam dan milik Persyarikatan Muhammadiyah berada di daerah Jakarta. Universitas berakreditas A yang memiliki 10 fakultas dan memiliki beberapa gedung fakultas di berbagai lokasi masih di daerah Jakarta. 

Untuk apa yang saya ambil, yaitu prodi S1 Akuntansi saya sangat menaruh banyak harapan untuk diri saya sendiri sebagai mahasiswa dan untuk fakultas. Dengan langkah yang beriringan saya harap menjadikan diri saya sebagai mahasiswa yang berprestasi dan dapat membawa nama baik saya dan fakultas dengan ikut berperan penting dalam memajukan fakultas semakin baik di Universitas.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline