Lihat ke Halaman Asli

Syfa Aulina

Mahasiswa Universitas Negeri Malang

Rekomendasi Duta Budaya Jawa Timur: Healthjel, Solusi Ampuh untuk Batuk Berdahak pada Anak

Diperbarui: 1 November 2023   17:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber gambar: Dokumen pribadi

Dalam situasi di mana adik kita atau bahkan adik ponakan sering mengalami masalah batuk berdahak, terutama karena mereka tidak suka minum obat yang pahit atau tidak bisa menelan pil, kini ada solusi yang sangat tepat. @healthjel_um telah menciptakan produk inovatif yang dapat membantu mengatasi masalah ini.

Produk Healthjel adalah solusi batuk berdahak yang dikhususkan untuk anak usia 6-12 tahun. Terbuat dari bahan alami, seperti bunga belimbing wuluh, kapulaga, dan buah tempayang, produk ini hadir dalam bentuk kristal jeli yang lezat. Dengan inovasi ini, anak-anak tidak akan takut lagi minum obat, dan ini adalah solusi yang tepat untuk masalah mereka.

Shefira Salvabila yang merupakan pemenang berbakat duta budaya jawa timur dan juga duta Beta 2022 , telah memberikan persetujuan untuk produk inovatif ini. "punya masalah tentang adik kita yang sakit batuk berdahak? Atau adik ponakan juga rewel karena ngga suka obat dengan rasa yang pahit dan ngga bisa minum obat dalam bentuk pil?noh kini ada solusinya, @healthjel_um hadir dengan inovasi batuk berdahak untuk anak usia 6-12 tahun yang terbuat dari bahan alami, yaitu bunga belimbing wuluh, kapulaga, dan buah tempayang dalam bentuk krista jeli sehat. yuk kepoin ignya sekarang juga!!" tulis shefira di instagram pribadinya.

Yuk teman-teman, jangan takut untuk mencoba Healthjel sebagai solusi untuk merawat adik atau anak-anak saat mereka mengalami batuk. Selain bentuknya yang menarik, rasanya juga enak banget loh!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline