Lihat ke Halaman Asli

Syavina Destriana

Saya adalah mahasiswa

Proposal Bisnis Cireng Isi Ayam

Diperbarui: 14 Desember 2023   18:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

KATA PENGANTAR

Syukur Alhamdulillah senantiasa kami panjatkan kehadirat Allah SWT. yang telah melimpahkan rahmat dan karunia-Nya, sehingga saya dapat menyelesaikan proposal ini guna memenuhi tugas untuk Mata Kuliah Technoprenership mengenai Proposal Perencanaan Bisnis ( CIRENG ISI AYAM ).

Karena keterbatasan ilmu pengetahuan yang dimiliki, maka dalam pembuatan proposal ini saya berusaha mencari sumber data dari berbagai sumber informasi terutama dari media internet dan beberapa sumber lainnya. Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam menyelesaikan proposal ini.

Sebagai manusia biasa saya sadar dalam pembuatan makalah ini masih jauh dari kata sempurna. Oleh karena itu, kritik dan saran tyang membangun sangat saya harapkan guna menyempurnakan proposal ini.

Serang, November 2023

Penyusun

BAB I

PENDAHULUAN

1.1Latar Belakang

Kegiatan wirausaha adalah suatu tindakan yang dilakukan dengan tujuan untuk mendapatkan keuntungan, upah, atau laba usaha dan juga pengalaman dalam berwirausaha. Maka dari itu, keuntungan dari usaha tersebut dapat menghasilkan uang yang dapat meningkatkan taraf hidup seseorang.

Makanan lokal khas daerah-daerah di Indonesia sudah ada sejak lama dan masih bertahan hingga saat ini sehingga sangat dihargai sebagai warisan budaya. Resep yang dipakai juga sudah diwariskan dari generasi ke generasi, bahkan cara memasaknya juga masih memakai cara lama.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline