Lihat ke Halaman Asli

Syarif Yunus

Dosen - Penulis - Pegiat Literasi - Konsultan

Optimalkan Proteksi Masyarakat, Pacific Life dan Sanma Indonesia Tanda Tangani Kerjasama

Diperbarui: 8 Maret 2021   18:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: Pacific Life

Industri asuransi jiwa harus terus bergerak di masa pandemi Covid-19. Utamanya dalam menyedikan proteksi kepada masyarakat Indonesia. Karena itu, PT Pacific Life Insurance (Pacific Life) sebagai perusahaan arusansi jiwa berkomitmen untuk selalu hadir ke tengah masyarakat melalui berbagai inovasi serta layanan yang berkesinambungan. Sesuai dengan tagline-nya untuk selalu "Mengedepankan Hidup" maka asuransi jiwa menjadi diperlukan.

Sebagai wujud memberikan perlindungan kepada masyarakat, belum lama ini Pacific Life dan PT Sun Maju Pialang Asuransi (Sanma Indonesia) melakukan penandatanganan kerjasama unruk program perlindungan asuransi kepada masyarakat, yang berlangsung di Jakarta.

Kerjasama keduanya dilakukan langsung oleh Sasanto W. Simson selaku Direktur Utama Pacific Life dan Fachrul Razy selaku Direktur Utama dari PT Sun Maju Pialang Asuransi. Ikut hadir jajaran manajemen kedua perusahaan. Selain untuk memberikan perlindungan yang optimal kepada masyarakat, kerjasama ini pun diharapkan dapat memacu pertumbuhan bisnis Asuransi Jiwa Kumpulan di Indonesia.

"Pacific Life menyambut baik Kerjasama ini. Sebagai momentum kami untuk mulai bergerak di tengah pandemi Covid-19 melalui produk-produk grup dan retail tradisional. Sekaligus untuk memacu pertumbuhan premi di tahun 2021 ini" ujar Sasanto W. Simson di sela penandatangan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline