Lihat ke Halaman Asli

Syamsul Rizal

Freelancer

Sudah Hampir 5 Tahun Rilis, Apakah Iphone 11 Masih Layak?

Diperbarui: 18 Oktober 2023   11:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://ibox.co.id/catalog/iphone/iphone-11-2197Input sumber gambar

Pada tahun 2019, Apple merilis ponser pintar terbarunya yaitu Iphone 11, yang mempunyai fitur unggulan dan terbarunya. Namun seiring berjalannya waktu, Industri teknologi yang selalu melakukan inovasi-inovasi terbarunya. Pada artikel ini kita akan membahas apakah Iphone 11 masih layak dipakai pada tahun ini bahkan pada tahun-tahun berikutnya?

ada beberapa aspek pada kinerja Iphone 11 yang masih sangat layak digunakan

Setiap tahun ke tahun, Apple selalu merilis versi terbaru dari Iphone. pada saat memasuki tahun ini Iphone 11 masih menjadi Ponsel pintar yang banyak diburu para pecinta IOS bahkan Android sekalipun. Dengan desain yang elegan dan kualitas kameranya yang bisa bersaing dengan ponsel pintar lain di pasaran. Kita harus memperhatikan beberapa aspek untuk melihat seberapa layak Iphone 11 ini.

Jika dibandingkan dengan Chipset Iphone yang terbaru Iphone 15 yaitu A16 Bionic memang sudah terpaut jauh dengan Chipset yang dimiliki oleh Iphone 11 yaitu A13 Bionic, namun untuk pemakaian sehari-hari seperti menjalankan berbagai aplikasi pasti membuka banyak tab, Iphone 11 masih dapat memberikan pengalaman yang sangat baik.

Salah satu peningkatan besar dan utama Apple pada tahun 2019 adalah merilis Iphone 11 yang dilengkapi oleh kamera ganda 12 megapikselnya, termasuk kamera lensa wide dan ultra-wide. Fitur ini sangat memungkinkan untuk mengambil foto dan video berkualitas tinggi dengan berbagai mode kameranya yaitu mode malam, panorama, dan potret. Kamera yang sangat mumpuni ini diunggulkan sekali oleh para penggunanya, maka dari itu, kamera Iphone 11 ini masih sangat diminati.

Ketahanan baterai adalah salah atu keunggulan Iphone 11, dibandingan dengan seri pendahulunya, Iphone 11 bisa bertahan sepanjang hari dengan penggunaan daya normal dan pengisian daya yang cepat membuat seri Iphone ini masih layak untuk dipertimbangkan.

Jadi, Kesimpulannya adalah layak tidaknya Iphone 11 itu tergantung pada kebutuhan dan preferensi pribadi untuk calon peminangnya, Jika ingin mencari pengalaman IOS terbaru bukan Iphone 11 solusinya karena pada pembaharuan terbarunya sudah ada beberapa fitur yang di tiadakan, namun jika ingin mendapatkan fitur-fitur terbaru, dapat dipertimbangkan untuk memilih model Iphone yang terbaru.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline