Lihat ke Halaman Asli

Gerbang News

Jujur - Lugas - Transparan

Silaturrahmi Kapolsek Mulyorejo Bersama Wartawan Wujudkan Polri yang Presisi

Diperbarui: 31 Maret 2021   23:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Surabaya || Gerbang News

Dalam rangka meningkatkan sinergitas bersama stakeholder terkait, Rabu (31/03/2021) sore, Kapolsek Mulyorejo AKP Ardi Purboyo, S.H., M.M., S.I.K., silaturrahmi bersama rekan-rekan wartawan.

Kegiatan yang berlangsung di Mako Polsek Mulyorejo Jl. Labansari Utara 2-3 Surabaya, dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Pada perbincangan hangat nan santai di sore hari itu, AKP Ardi Purboyo, S.H., M.M., S.I.K., berharap kepada awak media agar dapat membantu Polri menjadi garda terdepan dalam menangkal berita Hoax.

Perwira Lulusan Akpol Tahun 2010 itu juga menyampaikan, bahwa saat ini Polsek Mulyorejo memprioritaskan tugas penanganan Covid-19 dan pemantapan harkamtibmas dalam mendukung program prioritas Bapak Kapolri.

"Untuk mengimplementasikan hal tersebut diatas, kami secara berkesinambungan menggelar operasi yustisi bersama pihak Kecamatan dan TNI," ulas Kapolsek Mulyorejo dari batalyon Rinaksa Sakala Mandala.

Ia menjelaskan, jika banyak manfaat yang di dapat ketika melaksanakan operasi yustisi. Pertama, bisa mencegah penyebaran virus corona. Kedua, keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) terjaga dengan baik.

"Hal itu dikarenakan kita selalu mobile atau keliling wilayah, sehingga dapat mencegah terjadinya tindak kriminalitas," ungkap Ardi, sapaan lekat Kapolsek Mulyorejo.

"Yang terakhir, dapat menindak pelanggaran lalulintas kasat mata. Seperti kendaraan yang memakai knalpot brong," pungkasnya. ( Syam )




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline