Lihat ke Halaman Asli

Hal Mistis di Balik Syuting Film "KKN Desa Penari"

Diperbarui: 23 Januari 2020   01:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokumentasi MD Pictures

Rumah Produksi MD Pictures membuat film laya lebar  di angkat dari kisah nyata yang sempat viral belakangan ini yaitu KKN Desa Penari yang di sutradarai oleh Awi Suryadi sekaligus pernah mensutradarai di film Danur.

Film ini di bintangi oleh Tissa Biani sebagai Nur, Aghniny Haque sebagai Ayu, Adinda Thomas sebagai Widya, Ahmad Megantara sebagai Bima, Fajar Nugraha sebagai Wahyu dan Calvin Jeremy sebagai Anton.

Film horror ini tidak jauh dengan hal janggal yang terjadi saat proses syuting KKN Desa Penari yang dimana aktris Adinda Thomas sempat tiba -- tiba pingsan, dan Tissa Biani merasa tidak enak badan hingga saat ia sampai hotel sempat mengigau hal yang aneh.

Syuting yang sering dilakukan saat malam hari memiliki resiko yang menantang untuk para pemain dan kru.  Berbagai kejadian janggalpun sering terjadi selama proses syuting. Pemain dan kru jangan berpikiran kosong,saling menjaga dan harus memiliki mental kuat.

 Suasana semakin mecekan saat melakukan syuting di tengah malam tepat di tengah -- tengah hutan yang berada di Gunung Kidul, Yogyakarta.

"Ada juga kejadian yang dimana terdapat kru yang melihat beberapa hal mistis saat penggantian kostum, terus pas tengah malam hari terdapat scene yang memainkan gamelan suasana jadi beda terus pundak ngerasa berat dan kata yang bisa lihat suara itu gamelan mengundang" ungkap fajar nugra sebagai wahyu.

"tapi aku sering baca -- baca doa aja jangan sampe pikiran kita kosong" lanjut Fajar.

KKN Desa Penari ini akan ditayangkan pada 19 Maret 2020 di Bioskop seluruh Indonesia.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline