Lihat ke Halaman Asli

KKN UIN Walisongo Semarang Turut Andil dalam Penyaluran Bansos

Diperbarui: 5 Maret 2022   02:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Mahassiswa KKN UIN Walisongo Semarang kelompok 51 berpartisipasi dan membantu pemerintah kelurahan desa duren dalam membagikan dan menyalurkan sembako. Program tersebut sendiri merupakan program yang dicanangkan oleh kementrian sosial. Bansos sendiri untuk membantu warga yang terdampak pandemi ini, apalagi fase pandeminya masuk babak baru yaitu mutasi covid-19 varian Omricon.
Pihak kelurahan memberikan respon positif kepada Mahasiswa KKN UIN Walisongo Semarang bahwasanya Pihak kelurahan merasa terbantu dengan pengabdian KKN UIN tersebut.
"Walaupun kami hanya membantu menyalurkannya akan tetapi kami sangat bersyukur karena dapat melakukan kegiatan sosial dan berkomunikasi langsung dengan warga desa duren" Ujar salah seorang tim KKN UIN.
Salah seorang anggota tim KKN UIN juga menambahkan " Selayaknya mengabdi ke ikhlasan adalah hal yang kami prioritaskan untuk membantu warga desa Duren, dan semoga lewat ke ikhlasan ini mendatangkan keberkahan dalam setiap kegiatan yang kami laksanakan"

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline