Lihat ke Halaman Asli

Misteri Baut yang Tersisa

Diperbarui: 6 September 2016   14:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Otomotif. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Pernakah anda membongkar motor anda sendiri di rumah? Termasuk saya sendiri pernah mengalami misteri baut yang tersisa, saat saya sedang membongkar motor saya sendiri di rumah dan saat saya sedang memasang lagi ternyata ada beberapa baut yang tersisa.

Mungkin dari beberapa orang yang suka membongkar motornya sendiri sering terjadi kejadian “misteri baut yang tersisa” mungkin itu hanya halusinasi saja. tetapi misteri ini sering terjadi di semua banyak orang. Mengapa? 

Penjelasanya adalah karena ada beberapa orang yang tidak sengaja salah melepas baut dibagian dalam yang kemungkinan tidak terlihat dan kita ternyata lupa memasang baut yang tidak terlihat itu. jadi kemungkinan kejadian itu sering terjadi karena ulah kita sendiri.

Jadi kejadian misteri baut yang tersisa itu bukanlah halusinasi melainkan kelalaian dari diri kita sendiri yang suka ceroboh saat melakukan sesuatu khal yang kita sedang kerjai.  

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline