Lihat ke Halaman Asli

Kontroversi Raibnya Pesawat MH370

Diperbarui: 24 Juni 2015   01:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Bagaimana tidak kebakaran jenggot Media China menuding pihak maskapai Airlines (MAS) telah gagal dan teledor karena tidak cek and recek atas kelayakan penumpang yang telah berhasil masuk kedalam pesawat dengan menggunakan pasport palsu yang dicuri dari warga Italia dan Austria, ini ada kemungkinan indikasi terorisme.

Sementara warga China yang anggota keluarganya hilang dalam pesawat MH370  merasa kecewa berat dengan perusahaan penerbangan Malaysia (MAS) yang sama sekali tidak memberitahukan mereka tentang kondisi pesawat saat ini apakah pesawat jatuh atau meleedak di udara.

Peristiwa ini adalah merupakan peristiwa yang langka dan aneh mengapa demikian? karena sampai saat ini bangkai kapal sama sekali tidak dapat ditemui baik di laut ataupun di darat yang berupa puing-puing. Ada kecurigaan yang ekstrem yaitu jangan-jangan pesawat tersebut dibajak oleh Alien atau UFO wallahu a`lam.

Jangan sampai pihak-pihak terkait menyikapi hal ini dengan sikap yang irrasional yang membawa bawa dukun segala untuk menerawang keberadaan pesawat tersebut, saaya rasa itu adalah sikap yang konyol karena bisa menyesatkan dan jatuh kepada kesyirikan, serahkan aja kepada Sang Maha Kuasa Allah SWT, mudah-mudahan diberikan jalan keluar yang terbaik bagi kita semua amin ya Robbal `alamin.

Medan, 12 Maret 2014




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline