Lihat ke Halaman Asli

Website Lowongan Kerja Terbaik 2022

Diperbarui: 27 November 2022   09:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

Website Lowongan Kerja Terbaik 2022 di era digitalisasi sekarang ini dimana semuanya serba instan. informasi yang bisa kita dapat sangat cepat dan mudah melalui media internet. 

Terkhusus dalam pencarian loker atau lowongan kerja kamu pasti ingin mendapatkan hasil yang sangat bagus. dan terpercaya maka dari itu disini kami akan sharing kepada kamu semua sebuah website lowongan kerja terpercaya di tahun 2022 pastinya. 

Nama website tersebut adalah lokerjs.com dari nama websitenya saja sudah mencerminkan domain loker untuk negara indonesia. cerita awal saya lulus kuliah d3 di kampus ternama di kota saya. 

lulusan IT sangat susah cari kerja kalau gk punya orang dalam yah dalam hati berkata karena lama menganggur dan merasa malu dengan teman teman yang sudah bekerja saya pun coba coba mencari informasi loker di internet dan tanpa sengaja saya menemukan lokerjs.com ini dan langsung saya cari beberapa loker yang tersedia disana ternyata banyak sekali lowongan yang terbit di hari ini. 

jadi lokernya masih baru dan terupdate saya sangat senang. dan yang lebih mengejutkan adalah kita tidak perlu repot repot login untuk bisa appy sebuah lowongan kerja kita sudah di sediakan tombol apply dan akan langsung muncul tampilan pop up yang berisi nama lengkap, email, nomor hp dan upload CV. sangat simpel dan gk ribet sama sekali. 

Setelah kita berhasil mengisi semua form di atas langsung klik lamar lowongan dan otomatis lowongan kerja kita langsung di kirim ke pihak perusahaan. website ini sangat membantu saya sekali. 

dan malamnya saya mendapatkan informasi email bahwa lamaran saya sudah di terima oleh pihak perusahaan. saya terus menggunggu apakah perusahaan akan menerima lamaran saya.

3 hari setelah saya mengirim lamaran saya mendapatkan email balasan dari perusahaan saya melamar yang mana ada informasi bahwa saya akan mengikuti tes wawancara pada esok hari. 

Bagaimana gk seneng dengan waktu yang sangat cepat dan mudah dalam mendapatkan lowongan pekerjaan serta interview dengan cepat. sekarang saya sudah bekerja di perusahaan media online sebagai IT Support disini. saya sudah tidak malu lagi jika kumpul bersama teman karena sekarang saya sudah mendapatkan pekerjaan. 

Itulah curhatan saya tentang website loker yang membantu saya dalam mendapatkan pekerjaan semoga teman teman yang mencari pekerjaan seperti saya juga bisa mendapatkan pekerjaan seperti saya yah.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline