Lihat ke Halaman Asli

Blogger Umur 1 Minggu Diterima Adsense

Diperbarui: 31 Desember 2019   06:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Nah perkenalkan nama saya syaiful hadi kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya di terima google adsense hanya membutuhkan waktu 1 minggu dengan menggunakan domain expired. domain yang saya gunakan adalah syaifulhadi.com domain tersebut sudah register pada tahun 2009 dan tidak di lanjutkan lagiboleh pemiliknya kemudian pada tahun 2019 alahmdulillah domain tersebut bisa jadi milik saya karena tidak ada yang memperpanjang. 

Saya menggunakan cms wordpress self host untuk server saya. ketika blog sudah berjalan dan langsung saya isi artikel berjumlah 10 kemudian langsung saya daftarkan. di umur yang masih sedikit hanya hitungan hari saya mencoba memberanikan diri untuk mendaftarkan ke google adsense

Tidak di sangka sangka hanya memerlukan 1 minggu blog saya langsung di terima google adsense tentunya saya sangat senang. 

Nah untuk pengaturan yang ada pada website syaifulhadi.com saya lakukan setingan sederhana saja. mulai dari menggunakan template majalah pro, seting navigasi, buat disclaimer,privacy policy, sitemap dan about us. dan selanjutnya index blog di google webmaster tools. 

dengan menerapkan cara di atas ternayata mudah di terima google adsense semoga ulasan sederhana ini bisa bermanfaat untuk teman-teman sekalian. terima kasih




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline