Lihat ke Halaman Asli

Pertandingan Domino Kapolda Sulawesi Selatan Cup 2024

Diperbarui: 6 Juli 2024   14:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Flyer pertandingan Domino. Photo dan desain: Humas Polda Sulawesi Selatan. (06/07).

Dalam rangka semarak Ulang Tahun Kepolisian Republik Indonesia yang ke-78 Tahun, bertempat di Aula Mappaodang Polda Sulawesi Selatan dilaksanakan pertandingan Domino antar 24 Polres Kabupaten/Kota dibawah naungan Polda Sulawesi Selatan hari ini Sabtu 6 Juli 2024.

Smash Of dibuka langsung oleh Ketua Umum PORDI Sulawesi Selatan Andi Baso Ryadi Mappasulle tadi pagi dan diikuti oleh jajaran Polda Sulawesi Selatan, Pengurus PORDI Sulawesi Selatan, atlet utusan dari 24 Polres, Wasit Domino dan Panitia Pelaksana. 

Ketua Umum PORDI Sulawesi Selatan Andi Baso Ryadi Mappasulle. Photo by : Ipoel. (06/07).

Dalam sambutannya Andi Baso menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Bapak Irjen. Pol. Andi Rian R. Djajadi, S.I.K., M.H. atas dukungannya kepada PORDI Sulawesi Selatan dengan melaksanakan pertandingan Domino antar Polres Se-Sulawesi Selatan. Ini sebagai bukti kecintaan Polisi dengan olahraga otak dengan kategoriprestasi, ujar Andi Baso.

Pertandingan Domino Piala Kapolda Sulawesi Selatan Cup 2024 diikuti oleh 8 orang utusan polres Kabupaten/Kota yang telah direkomendasikan dan dari 8 orang dibagi menjadi masing-masing 4 pasang. Sedangkan total hadiah dari pertandingan ini lebih kurang 200 juta rupiah dalam bentuk barang dan uang pembinaan, ujar Ketua Umum PORDI Sulawesi Selatan yang juga Direktur Utama Medium Grup ini.

saz




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline