Lihat ke Halaman Asli

Konsumsi air madu hangat ternyata menyehatkan.

Diperbarui: 6 Maret 2022   21:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Air madu hangat yang saya buat ketika sebelum tidur dimalam hari

Berdasarkan kisah nyata yang saya alami,

Setelah banyak mengonsumsi air madu hangat pagi hari(sebangun tidur) dan malam(sebelum tidur) dapat meredakan batuk dan juga sakit tenggorokan.

Dan ternyata benar,setelah membaca salah satu artikel di penyedia internet di media sosial ternyata mengonsumsi air madu hangat juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh, antara lain:

1. Dapat meredakan perut kembung

Baiknya mengonsumsi air madu hangat juga dapat meredakan perut kembung yang ternyata madu bisa menetralkan gas di dalam tubuh manusia.

2.Meredakan batuk dan sakit pada tenggorokan 

Seperti yang saya alami saat ini,ternyata dengan mengonsumsi air madu hangat dapat meredakan batuk dan rasa sakit pada tenggorokan karena madu melapisi tenggorokan dan air hangat dipercaya bisa meredakan batuk. Ternyata itu benar,setelah saya mencobanya rasa batuk yang terjadi bisa terselesaikan dengan mengonsumsi pagi dan malam hari.

3. Membuat tubuh lebih fit.

Mengonsumsi air madu hangat di pagi hari setelah bangun tidur ternyata membuat tubuh kita terasa bersemangat untuk melaksanakan aktifitas di Sekolah maupun di luar Sekolah yang ternyata memang itu benar terjadi.


Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline