Lihat ke Halaman Asli

Masakan a la Anak Kost

Diperbarui: 25 Februari 2017   16:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Perkenalkan nama saya Edi Syahroni, saya Kuliah di salah satu Kampus yang ada di Jambi, sehari-hari saya kuliah sih, kata orang-orang saya ini kuliahnya seperti halnya Kupu-kupu (kulaih pulang kuliah pulang).

Makan dan minum tentulah kebutuhan manusia, jika kita tidak makan dan minum maka kita akan di panggil yang Maha Kuasa, sebagai seorang anak kost tak banyak ada anak kost yang mencukupi kebutuhan makanannya dengan masak sendiri, melainkan mencukupinya dengan cara instant atau cepat saji sperti makan Mie instant, membeli makanan yang sudah jadi atau membeli (nasi bungkus biasa kami menyebutnya).

Yaah terkadang jika terdesak saya juga melakukan hal itu, tetapi jika ada waktu luang saya akan masak sendiri untuk memenuhi kebutuhan makan saya, yaah walaupun saya tak begitu hebat dalam hal berbagai macam masakan hehehe, tetapi jika masak sendiri itu walaupun tak begitu nikmat dibandingkan dengan masakan di rumah makan.

Ketika saya memasak masakan jika tanpa penyedap AJI-NO-MOTTO. Rasany seperti ada yang kurang bahkan saya bisa mengurungkan niat saya untuk masak jika tidak ada penyedap rasa AJI-NO-MOTTO. Penyedap masakan AJI-NO-MOTTO ini selalu saya gunakan pada saat saya memasak, bahkan mie instant yang sudah ada penyedap rasanyapun saya tambahkan lagi penyedep masakan AJI-NO-MOTTO, jika saya memasak tanpa penyedap masakan AJI-NO-MOTTO tentu masakan saya tidak akan tersa nikmat tetapi jika saya memasak dengan menggunkana penyedap masakan AJI-NO-MOTTO rasa Kelezatan Sejati Ajinomotosangat terasa.

itulah kenapa saya masak selalu menggunakan penyedap masakan AJI-NO-MOTTO agar masakan saya terasa Kelezatan Sejati Ajinomotonya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline