Lihat ke Halaman Asli

"Danur 2, Maddah" Rilis "Trailer" Perdana

Diperbarui: 7 Februari 2018   11:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber gambar: kapanlagi.com

"Namaku Risa, aku berteman dengan mereka yang biasa kalian sebut hantu"

Bagi yang sering nonton film horor nasional, kalimat itu mungkin tidak asing di telinga kalian ya, mendadak agak merinding nggak sih saat membacanya?..

Setelah satu tahun berlalu dan sukses dengan film Danur: I Can See Ghost, kini MD Pictures kembali merilis film berjudul Danur 2: Maddah. Film yang berhasil menjadi box office di tahun 2017 lalu ini diangkat dari kisah nyata dari novel karya Risa Saraswati. Sosok Risa yang diperankan oleh Prilly Latuconsina ini juga didukung dengan para pemain baru di film tersebut, yaitu Sophia Latjuba, Bucek dan juga Shawn Adrian.

"Film Danur 2: Maddahini akan tayang di bioskop mulai 29 Maret 2018, persis setahun lalu, pada hari Kamis juga. Sangat optimis respons dari penontonnya yang sangat bagus. Bagi saya, mudah-mudahan balik lagi, kita bisa buat film horor yang baik, apa yang dilakukan Danur: I Can See Ghost tahun 2017 yang telah memecahkan rekor dan mudah-mudahan Danur 2: Maddah ini bisa menghasilkan yang terbaik" jelas Manoj Punjabi selaku produser film.

Awi Suryadi sebagai sutradara film ini sangat yakin  film ini akan lebih sukses daripada Danur 1. Official trailer film ini telah dirilis di media sosial pada 2 Februari lalu. Prilly sebagai pemeran utama  merasa sudah jatuh cinta dengan karakter Risa, yang ia mainkan di film Danur  walaupun rasa takut terus menghampiri dirinya.

"Danur 2 ini lebih serem, karena pada akhirnya Risa jadi mengetahui ternyata dia bisa berkomunikasi dengan hantu", ucap Prilly.

Danur 2: Maddah ini mengisahkan Risa dewasa yang sudah sibuk dengan kegiatan di dunia nyata. Namun di sisi lain, teman-teman hantu Risa menghadapi konflik, hingga akhirnya Risa memutuskan untuk mendatangi tempat para sahabat hantunya itu dan berkenalan dengan hantu lain di tempat itu. 

Wah gimana nih? Penasaran nggak sih gimana serunya film Danur 2: Maddah ini? Prilly mengungkapkan juga bahwa satu kata yang mewakili film ini adalah "kejutan". 

Dengan antusiasme dan reaksi positif dari masyarakat, film yang berangkat dari kisah nyata Risa Saraswati ini harus menjadi daftar film yang harus kalian tonton di 2018 ini! [][teks& foto @syahrima]




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline