Lihat ke Halaman Asli

Syahid Izzuddin

Mahasiswa Komunikasi - Universitas Siber Asia

Pelatihan Cari Uang dari Rumah yang Diselenggarakan oleh Riffy Travel Berkolaborasi dengan Universitas Siber Asia Disambut Positif

Diperbarui: 14 Januari 2024   12:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto: Syahid Izzuddin (30/12/2003)

Riffy Travel sebuah perusahaan biro jasa travel umroh pada akhir tahun 2023 mengadakan sebuah Corporate Social Responsibility (CSR) dengan berkolaborasi dengan Universitas Siber Asia. CSR yang diadakan adalah sebuah pelatihan gratis dengan tema "Cari Uang Dari Rumah" yang diperuntukkan kepada para mahasiswa hingga ibu rumah tangga. Acara ini berhasil diselenggarakan di kantor pusat Riffy Travel yang berlokasi di Ruko Canadian Broadway Kota Wisata - Cibubur.

Foto: Syahid Izzuddin (30/12/2003)

Pelatihan ini memberikan materi tentang pemanfaatan fitur broadcast / siaran pada aplikasi smartphone yaitu WhatsApp dan juga memberikan ilmu komunikasi dalam penyampaian sebuah pesan kepada orang asing dengan tepat agar pesan yang dikirimkan dapat dicerna dengan baik oleh orang tersebut. Terdapat fasilitas internet yang cepat didukung oleh Telkom Indihome sebagai penyedia layanan internet di kantor pusat Riffy Travel untuk praktek pelatihan yang dimana para peserta disarankan membawa laptop atau minimal smartphone.

Foto: Syahid Izzuddin (30/12/2003)

Pelatihan gratis ini mendapatkan perhatian yang cukup baik oleh mahasiswa hingga ibu rumah tangga yang beradius 3km dari kantor pusat Riffy Travel sehingga acara yang diselenggarakan pada hari sabtu, 30 Desember 2023 ini dihadiri oleh 30 peserta. Para peserta mendapatkan modul pelatihan, mini notebook hingga snack dan coffee break. Seluruh peserta yang telah menyelesaikan pelatihan gratis ini akan mendapatkan sertifikat dari Riffy Travel X Universitas Siber Asia yang dapat diambil sekitar 1 minggu setelah pelatihan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline