Lihat ke Halaman Asli

Syahdun Nurzaqi

Mahasiswa/Universitas Diponegoro

Sambut Semarak Kemerdekaan, Mahasiswa KKN Tim II Undip Selenggarakan Jalan Sehat dan Senam bersama GERMAS

Diperbarui: 2 September 2022   15:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

(Kebumen, Jawa Tengah) Ratusan masyarakat Desa Gebangsari memadatai area lapangan gluga sari Desa Gebangsari untuk mengikuti agenda jalan sehat dan senam pagi bersama dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Sabtu pagi (6/8). 

Kegiatan yang diselenggarakan sebagai kolaborasi dengan kelompok GERMAS ini dimaksudkan untuk memaksimalkan penyelenggaraan kegiatan positif serta meningkatkan hubungan antar masyarakat Desa Gebangsari.  

Selain jalan sehat bersama dan senam pagi, kegiatan ini juga diisi dengan pengundian hadiah berupa dorprize yang dibagikan langsung oleh para ketua RT/RW setempat. 

Selain menciptakan kebersamaan, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka agar setiap lapisan masyarakat senantiasa menjaga dan meningkatkan kesehatan diri dan keluarga dengan cara berolahraga secara rutin yang tentunta akan berdampak pada kelancaran kegiatan sehari-hari.

Harapannya, melalui kegiatan ini masyarakat dapat merasa terhibur dan solidritas antar masyarakat menjadi semakin optimal.

KKN TIM II Undip

DPL : Dr.Ir. Dwi Haryo Ismunarti, M.Si




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline