Lihat ke Halaman Asli

Syafrudin Budiman SIP

Saya aktivis pejuang yg sering turun ke jalan untuk demo menyuarakan aspirasibrakyat

Relawan Reaksi Jokowi Bereaksi Cepat Sosialisasikan Jokowi-Amin

Diperbarui: 16 Februari 2019   18:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Relawan Reaksi Jokowi-Amin Sosialisasikan Keberhasilan Pemerintah  Syafrudin Budiman  Februari 16, 2019  Jawa Barat,Politik Relawan Reaksi Jokowi sosialiasikan keberhasilan Jokowi kepada masyarakat di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (10/02/2019). Foto: RJ/dok)

Relawan Reaksi Jokowi sosialiasikan keberhasilan Jokowi kepada masyarakat di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (10/02/2019). Foto: RJ/dok).

Sukabumi - Pasangan capres dan cawapres nomor urut 01 Jokowi- Ma'ruf Amin tengah menggenjot kampanye di Jawa Barat. Sejumlah instrumen pendukung petahana turun ke bawah menemui warga di daerah-daerah Jawa Barat. 

Tidak ketinggalan dengan Organ Relawan Reaksi Jokowi pun ikut bergerak, Minggu, (10/02/2019).

Rima Triyana Ketua Umum Reaksi Jokowi yang didampingi oleh ketua DPC Kokab Sukabumi Bambang Jatnika beserta teamnya turun ke Kampung Neglasari, Desa Pasiripis, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 

Dalam pertemuan ke akar rumput, Relawan Reaksi Jokowi mengundang semua tokoh, ulama, pemuda, ormas yang ada di wilayah dapil VI Kab. Sukabumi, untuk menyatukan kekuatan, untuk memenangkan Jokowi - Amin di wilayah Pajampangan. 

Rima Triyana Ketua Umum Relawan Reaksi Jokowi dalam pesannya meminta semua elemen bergerak turun langsung ke bawah, menemui pemilih.

Dengan menyampaikan keberhasilan kinerja Pak Jokowi selama memimpin 4 thn dan mensosialisasikan program 5 thn ke depan. 

"Kami optimis bisa meraih suara lebih dari 50% di wilayah Pajampangan. Kami akan buktikan untuk Jawa Barat Jokowi-Amin memperoleh suara signifikan," kata Rima. 

Sementara itu Ketua DPC Relawan Reaksi Jokowi Kokab Sukabumi Bambang Jatnika mengatakan, semua sudah tahu bahwa pertarungan di Kab. Sukabumi adalah pertarungan berat. Sebab katanya, pada pemilu 2014 Pak Jokowi kalah telak. 

"Akan tetapi kami sebagai warga Pajampangan optimis Jokowi - Amin akan menang diatas 50% untuk wilayah Pajampangan pada Pilpres 2019 ini, kata Bambang. 

Untuk itu menurut Bambang, komunitas relawannya akan bergerak cepat dengan melangkah dari pintu ke pintu masyarakat. Katanya, saat ini masyarakat perlu diinformasikan hal yang positif tentang keberhasilan Jokowi dalam pemerintahan. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline