Lihat ke Halaman Asli

Syafrudin Budiman SIP

Saya aktivis pejuang yg sering turun ke jalan untuk demo menyuarakan aspirasibrakyat

Husin Shahab Caleg Muda PSI Blusukan Temui Kaum Milenial

Diperbarui: 28 Agustus 2018   15:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Husin Shahab Caleg Partai Solidaritas Indonesia (PSI) No 1 Dapil XI Madura turba ke kantong-kantong milenial di Bangkalan. (Foto: Dok Husin Shahab)

Bangkalan - Politisi Muda Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Habib Husin Shahab mulai blusukan ke kantong-kantong generasi Milenial di Madura. Caleg DPR RI Dapil XI Madura ini turun ke akar rumput menyapa komunitas generasi muda untuk menyamakan pandangan menjelang persiapan kampanye dan sosialisasi partai 23 September mendatang.

"Saya turun menyapa para relawan, pendukung dan Caleg PSI di Kabupaten Bangkalan, Sampang, Pamekasan dan Sumenep. Kita mendiskusikan langkah-langkah pemenangan Pemilu 2019," kata pria yang biasa disapa Habib Husin ini, Selasa (28/08/18).

Menurutnya, langkahnya dimulai dari Kecamatan Burneh dan Blega menemui Caleg-Caleg PSI DPRD Kabupaten Bangkalan di Dapil VI. Selanjutnya, silaturrahim bersama bro dan sis pengurus DPD PSI Bangkalan.

"Alhamdulillah, berkumpul bersama bro dan sis DPD Kabupaten Bangkalan. Kita sudah bentuk kesepakatan solidaritas untuk turun membantu masyarakat di pedesaan. Dimanan kami mendengar, melayani dan membantu rakyat kecil, sebagai bagian dari kontribusi nyata untuk menyentuh hati masyarakat," ujarnya.

Selanjutnya kata Husin, teman-teman relawan ini nantinya yang akan memberikan informasi tentang keluhan dan keperluan dari masyarakat yang selama ini tidak diperhatikan oleh wakil rakyat yg sudah duduk di sebelumnya.

Selain itu Husin juga turun ke Dusun Dumal, Kec Keteleng, Kabupaten Bangkalan. Katanya, sangat luar biasa generasi muda di sana menjamu calon wakil rakyat nol rupiah dari @psi_id.

"Saya merasakan energi positif yg luar biasa dari masyarakat setempat. Mereka memberikan apresiasi bisa berbincang langsung dengan calegnya. Saya mengajak mereka membangun simbiosis mutualisme untuk sama-sama bangun Madura," ungkapnya.

Setelah berkunjung ke Bangkalan, Husin akan melanjutkan turba ke Sampang, Pamekasan dan Sumenep dalam satu minggu kedepan.

"Semua Kabupaten akan saya temui semua generasi milenialnya. Saya akan ajak para generasi muda Madura untuk sama sama membangun Bangsa bersama PSI," tandas pria kelahiran Sumenep ini. (red)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline