Lihat ke Halaman Asli

Syafrudin Budiman SIP

Saya aktivis pejuang yg sering turun ke jalan untuk demo menyuarakan aspirasibrakyat

Aliansi Pemilih Pintar Sebar Spanduk Tolak Politisasi SARA

Diperbarui: 27 Agustus 2016   12:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption caption="Spanduk Aliansi Pemilih Pintar (APP) yang tampak terpasang dibeberapa titik di Jakarta, Sabtu (26/08/2016)"][/caption]

Jakarta - Organisasi yang peduli pada Pemilukada Damai DKI Jakarta 2017 bernama Aliansi Pemilih Pintar (APP) memasang banyak spanduk menolak Politisasi berbau SARA (Suku, Agama dan Ras). Spanduk disebar dibanyak titik di Jakarta Pusat, Sabtu (26/08/2016).

 

Tampak spanduk dipasang di Jl. Raya Cikini, Jl. Kramat Rayal, Jl. Cempaka Putih, Jl Kwitang dan beberapa lainnya. Spanduk ini bertuliskan seruan Pemilukada damai dan berkualitas, dengan politik tanpa kekerasan, saling menjatukan dan tanpa SARA.

 

Spanduk ini hadir menjelang Pemilukada DKI Jakarta 2017 yg tahapan pendaftarannya dibuka awal September 2016 mendatang. APP sebagai organisasi yang memasang spanduk dengan terang-terangan mengkampanyekan Pemilukada damai dan berkualitas.

 

Sebelumnya, Selasa (22/08/2016), sejumlah puluhan orang yang tergabung dalam Aliansi Pemilih Pintar (APP) DKI Jakarta melakukan aksi seruan kampanye damai di Bundaran Patung Kuda Jl. MH. Thamrin. Isu yang dibawah APP menolak politik yang membawa isu SARA (Suku Agama dan Ras) dalam Pemilukada DKI 2017 mendatang.

 

Syafrudin Budiman SIP, Juru Bicara APP mengatakan, Pemilukada DKI Jakarta diharapakan berjalan damai dan jauh dari konflik yg mengancam.

 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline