Lihat ke Halaman Asli

Refleksi 10 Tahun Kota Palopo

Diperbarui: 25 Juni 2015   03:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

2 juli 2012 kota Palopo tepat berusia 10 tahun, segenap prestasi yang di raih dengan motto Kota IDAMAN (Indah Damai Dan Nyaman) mulai dari penghargaan adipura 8 kali dan penghargaan kota sehat,  menandakan bahwa Kota Palopo mampu di sejajarkan dengan kota- kota lain di sulawesi Selatan dan bahkan kota-kota di indonesia.  Tidak mudah mendapatkan prestasi yang segudang untuk kota yang masih bisa di katakan " baru".

sementara di sisi lain kota Palopo juga mendapatkan " penghargaan"  bahkan tiga kali berturut-turut yang di keluarkan oleh Badan Pemeriksa Keuangan ( BPK) yaitu DISCLAIMER. @http://www.kopel-online.com/index.php?option=com_content&view=article&id=2795:apbd-palopo-kembali-disclaimer-diduga-disebabkan-buruknya-pengelolaan-dana-pendidikan-gratis&catid=50:sulawesi&Itemid=112dimana pengelolaan keuangan yang amburadul. Penghargaan yang bisa di katakan sebuah prestasi juga di ikuti oleh penghargaan yang membuat kita geleng-geleng kepala.

semoga kota Palopo kedepan medapatkan prestasi yang membuat kita bangga, bukan "prestasi" yang membuat kita malu...SEMOGA....SELAMAT HARI ULANG TAHUN(HUT) YANG KE 10 UNTUK KOTA PALOPO KU YANG KUBANGGAKAN..#palopo ku, palopo ta', Palopo kita Semua#




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline