Lihat ke Halaman Asli

Saran Untuk Kompasiana

Diperbarui: 26 Juni 2015   14:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Media. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Jika diajak duel.......semuanya pada semangat. Itu yang terjadi di Kompasiana hari Kamis tanggal 29 Juli 2010 mulai jam 14.00 sampai dengan 15.40 atau sama dengan 100 menit.

Kegiatan itu dilaksnakan dalam kegiatan menciptakan 1000 tulisan dalam 100 menit dan di ikuti oleh Kompasianer yang telah terdaftar. Saya juga ikut mendaftar...............dan di dalam fikiran juga telah tergambar kerangka tulisan yang akan penulis tulis.

Tapi ........sungguh sayang sejuta kali sayang......disaat start di mulai jam 14.00........mau masuk ke situs kompasiana saja tidak bisa....piye toh mas??????.

Pada hal saya akan menulis mengajak samua toh orang masuk surga (ini ngomong nya pakai dialeg Manado) dengan judul "Ajak Manusia Masuk Surga".

Nah ....karena tidak bisa ikut, saya menyarankan hanya satu saja, yang mendaftar itu hanya boleh mengirimkan tulisan hanya satu saja, jangan boleh mengirim sesukanya. apalgi sewaktu saya melihat orang yang mendaftar baru 685, seharusnya dalam seratus menit, saya harus kebagian untuk link ke kompasiana. Udah ah.....selamat dah buat Kompasiana yang telah sukses melakukan kegiatan tersebut, semoga yang berikutnya lebih baik.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline