Lihat ke Halaman Asli

Dandim Purwodadi Berikan Jamdan Kepada Seluruh Anggota

Diperbarui: 19 November 2018   15:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

GROBOGAN- Komandan Kodim (Dandim) 0717/Purwodadi, Letkol Arm Teguh Cahyadi, laksanakan Jam Komandan (Jamdan) kepada ratusan Personel baik Prajurit TNI maupun PNS, di Aula Serbaguna Makodim Jl. Suhada No.2, Purwodadi, Kab. Grobogan pada Senin (19/11).

Dalam kesempatan itu, Dandim 0717/Purwodadi menyampaikan beberapa hal, diantaranya tentang pengecekan personel, materiil serta penekanan-penekanan agar seluruh Personel tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun.

"Tidak lupa juga, secara pribadi maupun dinas, saya ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada seluruh anggota atas dukunganya dalam menjaga nama baik Satuan," ujarnya.

Selain itu, disampaikan juga tentang terkait dengan Pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada (22/11/2018) mendatang diharapkan kepada seluruh Babinsa agar supaya dapat mengajak dan memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tidak berbuat anarkis ataupun keributan di wilayah ini khususnya Kabupaten Grobogan.

Dan tentunya kita harus berkoordinasi dengan Kepolisian dan bersinergis untuk bersama-sama menciptakan keamanan dan ketertiban, sehingga masyarakat dapat melaksanakan demokrasi tingkat desa ini berjalan aman,tertib , dan lancar.

 "Disisi lain kita juga terlibat tari kolosal  sebanyak 40 orang dalam rangka memperingati Hari juang Kartika tahun 2018, semua harus dilaksankan latihan  tari kolosal dan minitoring wilayah, kita akan mendapatkan perkuatan personel BKO dari Yonif 410/Alugoro sebanyak 1 SST (satuan setingkat Peleton) yang akan On Call di makodim," pungkas Dandim.(Pendim 0717/Pwd)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline