Lihat ke Halaman Asli

Sutomo Paguci

TERVERIFIKASI

Advokat

Laka Lantas Maut di Jalan Indarung Padang, Satu Korban Diduga Tewas

Diperbarui: 22 Maret 2017   03:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Korban tewas lakalantas pengendara BA-3291-AB. Foto: Sutomo Paguci.

PADANG - Kecelakaan maut terjadi antara sepeda motor RX King nopol BA-3291-AB dengan mobil bak terbuka Mitsubishi L300 nopol belum diketahui karena sopir membawa mobilnya melarikan diri, di Jalan Raya Indarung KM 10, Padang, menelan satu orang korba tewas, Kamis (16/3/2017) pukul 12.20 WIB.

Satu korban tewas, yakni pengendara sepeda motor RX King BA-3291-AB, dengan identitas yang belum diketahui. Di tubuh korban tidak ditemukan identitas ataupun telepon genggam. Pada saat berita ini diturunkan, korban telah dievakuasi oleh aparat Polsek Lubuk Kilangan, Padang.

Motor korban nampak remuk di bagian depan. Foto: Sutomo Paguci.

Informasi yang didapat dari beberapa orang yang melihat kejadian menyebutkan, pengendara motor RX King BA-3291-AB melaju kencang dari arah pusat kota menuju Indarung, tiba-tiba menghantam bagian samping kanan depan sebuah mobil bak terbuka Mitsubishi L300 yang berjalan pelan akan berbelok ke lajur kanan. Korban terpelanting dan kepalanya menghantam batang pohon di tengah jalan dua lajur tersebut.

Kondisi korban sangat mengenaskan. Kepalanya remuk, nampak terbelah di bagian tengah. Darah segar bercucuran dari lobang di kepala, dari mulut, dan telinga. Diperkirakan korban tewas seketika di tempat kejadian.

Kepala korban membentur batang pohon. Foto: Sutomo Paguci.

Nampak kulit dan rambut kepala masih menempel. Foto: Sutomo Paguci.

Korban nampak tidak memakai helm. Kulit dan rambut kepalanya masih tertinggal di batang pohon yang nampak terkelupas karena benturan keras. Er (34) saksi mata yang melihat kejadian menyebut kepala korban membentur batang pohon tersebut.(*)

SUTOMO PAGUCI




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline