Lihat ke Halaman Asli

Sutan Pangeran

Bersahabat

Saat Malem Pertame Oneng dan Bajuri

Diperbarui: 24 Juni 2015   22:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

Mau tahu nggak malam pertame antara Oneng ame Bajuri? Gini nih, saat itu baru saja usai menikah dan langsung perhelatan semerian pasangan lainnya di kampung Jakarta. Kedua orang Betawi ini di kemudian menjadi legenda televisi demi menceritakan kehidupan mereka. Namun, dalam awal kehidupan keduanya belum pernah disiarkan seperti ini:

Di malam pertame, Oneng ngomong ame Bajuri,"Bang, abang pan tahu Oneng masih perawan, dan Oneng juga nggak tau apa nih bang soal seks..."

Melihat istrinya seperti jerih menghadapi Bajuri yang sudah setengah tiang, eh setengah berpakaian, maka Bajuri dengan santai menjelaskan," Oooo...Gampang aje lagi Neng. Kita tinggal sebut aje punyanya Oneng itu penjare, ame punyenye abang tawanan. Nah, entar kita tinggal masukin deh tuh tawanan ke penjare sebagai tahanan."

"Ooohh...Gitu, Bang" Jawab Oneng mengerti.

Setelah dimasukin ke dalam penjare dan "gedebak-gedebuk"; Bajuri terbaring lemes sambil senyum puas. Lalu Oneng menghampiri Bajuri, "Bang, kok tawanannya bisa kabur dari penjare...?"

Sambil setengah terpakse, Bajuri berdiri menghampiri One,"Tahananye kaboorrr kale, Neng....Ya, ude, kita masukin lagi ke penjare...ye" Bujuk Bajuri.

Setelah selesai, Bajuri kembali terbaring lemes. Pas ampir tertidur, Oneng berbisik lagi, "Bang, kok tawanannya bisa kabur dari penjare lagi?"

"Hadddoooohhhh!! Ya, udah Neng, kita masukin lagi deh ke penjare," Bajuri berdiri dengan lutut gemetaran.

Setelah selesai, kali ini Bajuri bener-bener kecapean. Terbaring lemes di tempat tidur....Tapi, Oneng datang mendekat lagi dan berbisik, " Bang, kok tawanannya bisa kabur lagi dari penjare?|

Sambil setengah tereak...Bajuri ngejawab: ONEEEENNNNGGG.....INI BUKAN HUKUMAN SEUMUR IDUP ,TAUUUKKKK.....!!!"




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline