Lihat ke Halaman Asli

Sutan Pangeran

Bersahabat

Lagu Demi Cinta Menurut Penyanyi Beken Maia dan Melly

Diperbarui: 25 Juni 2015   08:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Dengan ramainya lagu Demi Cinta yang sudah di-publish di youtube (lihat http://www.youtube.com/watch?v=orANvn8nnYY ) menghasilkan berbagai komentar para penyanyi senior. Mereka senang bila ada suatu daerah yang mempunyai potensipara penyanyi yang tidak hanya didominasi penyanyi asal Jakarta, Bandung dan Surabaya saja.

Debut penyanyi Saveli Winurani, asal Pasuruan masih panjang untuk mencapai jenjang sukses, namun itu bukanlah kendala untuk mencapai jenjang kesuksesan seseorang.Demikian antara lain komentar Maia Estianty,yang biasa membesarkan orang lain dengan membuat duet, seperti Pinkan Mambo dan Mulan Jameela.

Berikut ini tanggapan para penyanyi beken,Maia Estianty dan Melly Goeslow.

Maia Estianty: Remaja satu ini vokalnya cukup spesifik menyanyikan lagu-lagu yang bertema keceriaan. Ia mempunyai bakatlebih dengan kemahirannya memainkan alat musik seperti gitar, keyboard dan drum. Inimodal dasar yang perlu dicarikan ajang audisi, walau sebenarnya, tanpa auidisi pun ia sudah layak masuk dalam blantika musik di tanah air.

Saya, secara pribadi suka dengan tampilanlagu andalannya Demi Cinta. Bila ia bersedia datang ke Jakarta, maka saya akan mencoba mengorbitkan Veli.

Melly Goeslow: Aduh, jadi inget masa remaja bila denger lagu Veli. Bila rajin latihan dan latihan, niscaya Veli akan lebih memunculkan karakter suara yang enak didengar. Sukses ya, Veli.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline