Lihat ke Halaman Asli

Sutan Pangeran

Bersahabat

Kisah Sehelai Rambut Kim

Diperbarui: 25 Juni 2015   21:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

Setelah perpisahannya dengan Kris Humpries, reputasi Kim Kardashian tampaknya bakal semakin buruk di mata publik. Ia bahkan bangkrut, sebangkrut-bangkrutnya, dan terpaksa harus bekerja di Jakarta dan tinggal di Tangerang, Banten. Ternyata, bau harum Kim sudah berganti, dari merek parfum mahal menjadi parfum sekelas pekerja di tanah air.

Aku tengah membaca buku SUC di dalam bus dalam perjalanan antara Banten – Jakarta, Minggu (8/1). Tiba-tibaterbang sehelai rambut dan menempel di tengah buku yang kubaca. Kusimpan sehelai rambut panjang dari perempuan yang tidak dikenal. Kebetulan dia tidak mendapat tempat duduk dan berdiri di sebelah kanan sisi kawan duduk paling kiri dibangku tiga yang tengah kududuki.

***

Luar biasa! Ternyata, si pemilik bukan perempuan biasa! Dia adalah Kim Kardashian !  Ini terlihat dari “bacaanku” saat tengah malam tadi pada sehelai rambut yang jatuh di buku materi stand up comedy:

Pengakuan rambut Kimsama dengan apa yang dikatakan oleh penyanyi Amber Rose sebagaimana yangdirilis di Contactmusic. Amber adalah bekas pacar Kanye West ini yang mengaku retak hubungannya dengan Kanye gara-gara ulah Kim.

Kanye menjalin selingkuh dengan Kim semasa Amber dan Kanye masih menjalin hubungan. Saat ini, Amber menjalin hubungan dengan Wiz Khalifa, dan mengakui dirinya terlibat perselingkuhan, pada saat Kim sendiri masih menjalin hubungan dengan Reggie Bush. Meski Amber sudah memperingatkan Kim soal ketidaksetujuannya, namun Kim tetap saja cuek. Menurut Amber, dirinya sama-sama mengkhianati pasangannya.

Meski sudah memperingati, “Kim, hentikan ini. Jangan begitu!”

Namun, ternyata Kim tidak merespon sedikit pun, hingga akhirnyaAmber dan Kanye berpisah. Walau begitu, Amber Rose berterima kasih pada Kim atas perlakuannya tersebut. Entah mengapa perpisahannya dengan Kanye pada akhirnya membawanya pada Wiz Khalifa, orang yang sangat dicintainya saat ini, dan Amber merasa jauh lebih bahagia bersama Wiz Khalifa.Tidak seperti Kim kini, ia bangkrut sejak publik Amerika tidak lagi simpatik pada dirinya. Hingga jatuh pada titik nadir terendah, dan kemudian Kim melakukan migrasi ke Indonesia dan tinggal di Tangerang,Banten. Ia kini bekerja di Agency per-film-an nasional. Entahlah, apakah Kim sudah kapok, atau tetap menularkan virus merusak moral bangsa di nusantara atau tidak? Kita tunggu saja cerita selanjutnya.

***

Kim saat ini bekerja di Agency calon artis di Jakarta Timur. Ia mengulang kembali semua dari bawah.

Jangan ada dusta di antara kita






BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline