Lihat ke Halaman Asli

Susanto Purba

Mahasiswa

Juara I Lomba Poster Kreatif Nasional 2023 Diselenggarakan Fakultas Ilmu Sosial Unimed

Diperbarui: 3 September 2023   05:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber gambar: Susanto Purba (FIS UNIMED)

Menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Medan (UNIMED) membuka kembali kompetisi lomba video dan poster kreatif bagi mahasiswa seluruh Indonesia. Kompetisi ini diselenggarakan oleh bidang kemahasiswaan di bawah naungan WD III Fakultas Ilmu Sosial UNIMED yang telah selesai terselenggarakan pada tanggal 31 Agustus 2023. 

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan  yang di adakan oleh Fakultas Ilmu Sosial UNIMED dan telah terlaksana selama empat tahun ini dengan tujuan meningkatkan prestasi dan peningkatan minat bakat  mahasiswa Indonesia. 

Tema yang di usung dalam kegiatan lomba video dan poster kreatif ini adalah "Kemerdekaan, Kebangsaan dan Merdeka Belajar". 

Saya sebagai mahasiswa penulis artikel singkat ini turut serta berpartisipasi dalam kompetisi dan memperoleh juara I pada kategori poster kreatif. Semoga poster yang saya share ini dapat bermanfaat bagi banyak orang sebagai ilustrasi dan sebagai lierasi.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline