Lihat ke Halaman Asli

Suryono

Penulis

Pilkades Jipang 2023 Sukses Dilaksanakan

Diperbarui: 8 Juli 2023   23:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumen Pribadi

PILKADES JIPANG 2023 SUKSES DI LAKSANAN

Blora, Kunjungan langsung pemilihan kepala Desa Jipang sukses di laksanakan pada 8/7/2023.

Sekitar jam 07.00 waktu setempat, 2 calon kepala desa sudah lebih dulu tiba, yang kemudian disusul warga desa yang terlihat mulai antri untuk mengambil kertas suara yang sudah dipersiapkan oleh panitia.

Panitia pemilihan kepala Desa Jipang kali ini, menggunakan seragam khas batik bermotif biru tua dan putih yang terlihat sangat menarik, begitu juga dari tim keamanan yang sudah ada di titik titik tempat untuk bertugas, lengkap dengan seragamnya, seperti dari unsur TNI/POLRI/Hansip juga tokoh masyarakat terlihat sudah siap untuk mengamankan proses pemilihan kepala desa setempat.

Dari pengumuman hasil pemilihan kepala Desa Jipang yang tertulis di papan rekapitulasi hasil penghitungan suara keseluruhan pemilihan Kepala Desa Jipang Kecamatan Cepu Kabupaten Blora Tahun 2023, tertanggal 8/7/2023, untuk Calon Kepala Desa Jipang nomor urut 1, atas nama Hendaru Budhy Wibowo mendapatkan suara 707, dan nomor 2, atas nama Ngadi, S. A. P mendapatkan suara, 599, sedangkan untuk suara tidak sah, ada 16 suara.

Ketua Panitia, Haryono saat penutupan, yang dilaksanakan di Pendopo Balai Desa Jipang, tempat dilaksanakannya pemilihan tersebut, sekitar jam 16.00 waktu setempat, mengatakan,"Terima kasih atas partisipasi bapak ibu semua, yang mendukung, memotifasi dan memberikan masukan masukan, yang perduli dengan Desa Jipang, terutama tim pengawas kecamatan, memberikan dorongan support kepada panitia Desa Jipang, yang akhirnya bisa melaksanakan dan menjalankan proses demokrasi pemilihan Kepala Desa Jipang sukses dilaksanakan, dengan menghasilkan kondisi aman, tentram, lancar, tidak ada kurang suatu apapun". Ungkapnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline