Lihat ke Halaman Asli

Belajaraya 2024, Semua Murid Semua Guru

Diperbarui: 4 Agustus 2024   12:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ruang Besar Belajar Raya (dokpri)

Hari weekend tidak menyurutkan tekad untuk belajar. Bersama para guru dari Sumedang, kami berangkat pukul 3 pagi menuju Jakarta untuk mengikuti Belajaraya 2024. Suara mesin bus mulai terdengar, menandakan petualangan Belajaraya 2024 akan segera dimulai. Dekat gerbang tol, kami menunggu rekan yang lain. Dari Sumedang, aku bersama rekan sejawat lainnya bersemangat menuju Jakarta. 

Perjalanan darat yang cukup panjang memakan waktu 5 jam ini justru menjadi momen yang menyenangkan untuk saling mengenal lebih dekat. Sesampainya di Jakarta, kami berkumpul di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ) suasana hiruk pikuk kota besar langsung menyambut. Namun, lelahku seketika sirna saat bertemu dengan para peserta dari berbagai daerah. 

Kami saling berbagi pengalaman dan semangat untuk meningkatkan kualitas pendidikan. Tak lupa untuk foto-foto berbagi momen menyenangkan. 

Belajaraya menyuguhkan berbagai kelas belajar, ada konseling, teknologi, pengembangan diri, dan lingkungan. Semuanya bebas memilih sesuai minatnya masing-masing. 

Kelas Belajar sesuai minat (dokpri)

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline