Lihat ke Halaman Asli

Suryan Nuloh Al Raniri

Pendidik, Penulis dan Pembicara

Tiwi Bomber Haus Gol, Membawa Surian Unggul 3-1 Lawan Cisarua

Diperbarui: 17 Juli 2023   18:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Surian vs Cisarua pada Liga Sepak Bola Wanita (foto : Surian) 

Liga sepakbola wanita yang memperebutkan piala Wakil Bupati Sumedang mempertemukan kecamatan Surian dan Kecamatan Cisarua dengan skor akhir 3 - 1 . Tim kesebelasan Surian menurunkan pemain-pemain dari SMPN 1 Surian dan alumninya. Bomber pencetak gol dipercayakan pada pemain bernomor 30 yaitu Tiwi. Selama babak pertama jalannya pertandingan mampu dikuasai tim Surian, hal ini berhasil dimanfaatkan dengan torehan 2 gol dengan aksi solo run dari sisi sebelah kiri pertahanan Cisarua. Sesilia memberikan umpan pada Juwita yang sudah berdiri bebas didepan gawang. Tanpa susah payah Juwita menceploskan bola ke gawang Cisarua. 

Pada babak kedua akhirnya Tiwi dapat membobol gawang lawan dengan sangat cantik, lewat skill individu yang dimilikinya. Tiwi melewati 2 orang pemain Cisarua, kemudian diakhiri dengan lob ball ke atas penjaga gawang lawan. Skor berubah menjadi 3 - 0 untuk keunggulan Surian. 

Menjelang akhir pertandingan, konsentrasi pemain Surian mulai kurang fokus. Hal ini bisa dimanfaatkan oleh Cisarua dengan gol yang bersarany di gawang Surian. Sehingga kedudukan menjadi 3 - 1, keunggulan Surian. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline