Lihat ke Halaman Asli

Adjisan Santoso: Influencer Muda Ternyata Juga Youtuber

Diperbarui: 2 Juli 2023   01:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Adji Santoso

Jakarta, 2 Juli 2023 Adji Santoso seorang pria kelahiran 17 agustus 1999 Kini menarik perhatian setelah akun instgram pribadinya mendapatkan centang biru, Banyak Netizen yang bertanya-tanya "Kok bisa dapet centang biru?" Pertanyaan itu telah di jawab karena sudah tak heran bahwa dia adalah seorang influencer terkenal dan seorang youtuber.

Adji Santoso sering kali membuat challenge-challenge berhadiah uang tunai dari hasil endorse dan sebagainya, hal itu membuat para netizen senang karena kerap kali mendapatkan hadiah dari challenge-challenge tersebut, Tidak hanya membuat challenge ia juga menyisihkan uang hasil endorse untuk yayasan amal yang akan di berika kepada orang yang membutuhkan.

Kini ia telah banyak menginpirasi anak muda tentang perjalanannya bisa menjadi salah satu dari sekian banyak influencer terkenal seperti saat ini, ia juga bercerita bawha pengahasilan ia bisa sampai 30jt perbulannya. mungkin Adji Santoso Bisa cerita di atas kita bisa lebih maju dan bangkit untuk berkembang menjadi apa yang kita mau.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline