Lihat ke Halaman Asli

Surat Pembaca

Media Para Konsumen di Indonesia

Customer Service Aplikasi Dana Tidak Memproses Reset Pin

Diperbarui: 19 November 2019   17:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Email dari Customer Care Aplikasi Dana | screenshot pribadi

Pada hari Minggu, 17 Nopember 2019, saya mengisi saldo aplikasi Dana lewat ATM.

Pada saat mau membayar makanan mengggunakan Dana, saya baru sadar sudah salah transfer ke akun Dana yang sudah lama tidak saya pakai, bahkan pin untuk membuka aplikasi Dana saja saya sudah lupa.

Jadi merasa bersalah pada kasir restoran, karena harus menunggu lama supaya saya bisa membayar.

Saya pun mencoba klik link lupa pin, setelah berhasil memasukkan kode OTP yang dikirimkan ke no. hp saya, masih harus menjawab 4 pertanyaan antara lain:

1.            Jumlah saldo Dana terakhir

2.            Tanggal terakhir melakukan transaksi

3.            Jumlah transaksi terakhir

4.            Merchant atau jenis transaksi terakhir yang anda lakukan menggunakan Dana

Tentu saja saya tidak ingat lagi semua ini karena sudah lama sekali tidak memakai Dana.

Saya hanya bisa memberikan bukti transfer terakhir ke akun Dana dan screenshot aplikasi MyTelkomsel yang membuktikan bahwa benar itu nomor handphone saya,

Aplikasi Dana menggunakan nomor handphone sebagai nomor akun rekening Dana.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline