Lihat ke Halaman Asli

Supriyanto

Tuangkan apa yang dapat kamu tuangkan.Semoga bermanfaat

Karakteristik Kuat dalam Mencetak Buku Hardcover

Diperbarui: 1 Agustus 2022   09:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber gambar : pexels

Eksterior Dan Teks untuk buku hardcover

Buku hardcover yang bagus tidak diperoleh secara kebetulan. Selama proses produksi, kualitas setiap proses perlu diperiksa secara ketat hingga kualitas produk proses akhir benar-benar memenuhi syarat. Dalam hal ini, peran digital printing sangat penting.

Kualitas percetakan dalam menangani pesanan buku hardcover harus dapat dihandalkan,apalagi jika melakukan pemesanan dalam volume tinggi. Di beberapa kota besar di Indonesia saat ini mengalami lonjakan akan pemesanan cetak buku.

Cetak buku bandung, cetak buku Jakarta dan cetak buku Surabaya merupakan contoh bagaimana perkembangan digital printing di Indonesia mengalami pertumbuhan.

Eksterior

Cangkangnya persegi, tidak ada noda, tidak ada tanda pola, tidak ada kerutan, tidak terik, tidak ada kerusakan, bubungan dibagi menjadi tengah, panjang kain steker sama dengan ketebalan, dan busur bubungan bulat umumnya lebih besar dari buku Ketebalan buku adalah 5-6mm, dan kelengkungan tulang belakang sepadan dengan kelengkungan bukaan buku.

Teks

Kertas pelapis bagian dalam berada pada posisi yang sama dengan ketiga sisi kotak kulit. Blok buku umumnya 3mm lebih kecil dari kotak kulit. Hal ini tidak miring. Tulang belakang dan tepi buku rata. 

Tulang belakang persegi tidak tampak melebar, terpotong atau terpotong. Blok buku dan tengah kotak kulit Tidak ada penurunan posisi strip, tidak ada kebocoran lem dari lubang jarum, tidak ada benang putus, benang lepas, noda, tidak ada halaman besar atau kecil, urutan halaman tidak teratur, dan tinggi lem antara tiang dan tiang adalah 1 hingga 3mm, dan tidak ada lem kosong atau pelekatan palsu.

Bagaimana mengidentifikasi buku hardcover

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline