Lihat ke Halaman Asli

supli rahim

Orang biasa

Terima Kasih Kami untuk Kalian Bertiga Hakim MK

Diperbarui: 25 April 2024   03:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Cerita Pemilih. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG

Bismillah,

Kami bersyukur dan berterima kasih kepada 3 hakim MK yang telah gagah berani menyampaikan keadilan dan kebenaran meskipun kalian ditimpuk oleh 5 hakim lain sehingga pajar perubahan gagal terbit. Kami tidak peduli bahwa ini adalah sandiwara MK pada rakyat Indonesia. Kami tidak peduli ini adalah dagelan politik. Kami tidak peduli bahwa pasangan tertentu menang dan pasangan lain kalah. 

Ketika menghadap Allah

Kita dalam hidup ini bukan selalu tentang menang dan kalah. Menang tidak mesti jadi mmuulia, kalah tak mesti terhindar. Tapi tentang keyakinan bahwa hidup jujur mutlak perlu. Hidup curang akan menyesal selama-lamanya. Di dunia akan menyesal. Di akhirat celaka selama-lamanya. 

Banyak perintah berbuat adil

Agama islam yang merupakan agama mayoritas di negara kita dilandasi oleh alquran dan hadis yang memuat banyak perintah untuk berbuat baik, adil. Kenapa? Karena Allah maha baik, maha adil. Di dunia ini mungkin kita tidak akan pernah mendapatkannya keasddilaan tetapi kita mesti yakin bahwa di akhirat kelak keadilan itu akan kita peroleh dan kita dapatkan. Di. Akhirat ada pengadilan oleh Sang Maha Adil. Di dunia kita bisa tidak adil. Tetapi jika kita tidak adil maka di akhirat kita akan menyesal seelama-lamannya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline