Lihat ke Halaman Asli

supli rahim

Orang biasa

Surat Terbuka untuk Masyarakat Dapil Sumsel 2

Diperbarui: 7 Februari 2024   05:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Bismillah,

Alhamdulilah penulis telah mengikuti proses pencalonan sebagai anggota DPR RI dari partai UMMAT yang baru berdiri. Tetapo kita mesti bersepakat bahwa partai ummat adalah partai masa kini dan partai masa depan. Mengapa? Karena partai ini didirikan dengan dasar yang kuat dan tepat yakni alquran dan alhadist. 

Alquran adalah wahyu Allah yang semuanya adalah berisi tentang sejarah, tauhid, pedoman hidup, pedoman bermasyarakat, pedoman bernegara dan bahkan alquran juga menceritakan tentang kehidupan sesudah matu dan akan ada pengadilan di hari kiamat.

Melawan kezaliman tegakkan keadilan

Partai tempat penulis nyaleg kali ini adalah partai ummat. Partai ini adalah beserta Prof Amin Rais yang ingin mewujudkan Indonesia sebagai negara *Baldatun thayibun warabun ghafur*,suatu negara yang penuh dengan kebaikan, kemakmuran, kesejahteraan dan keadilan yang memperoleh ampunan dari Allah yang maha pengampun.

Surat untuk masyarakat Dapil Sumsel 2

Kepada rakyat di Dapil Sumsel 2 yakni masyarakat kabupaten OKU, OKUT, OKUS, OKI, OI, Prabunulih, Muara Enim, Lahat, Pali, 4 Lawang dan Pagar Alam, penulis menyediakan diri sebagai alternatif untuk mewakili kalian di DPR RI. Dengan izin Allah yang Maha Pemurah penulis akan mendarmabaktikan dirinya sebagai wakil rakyat dari Dapil Sumsel 2 itu.

Penulis sudah mempelajari permasalahan yang dihadapi masyarakat di Dapil Sumsel 2 antara lain permasalahan kerusakan dan pencemaran lingkungan, kurang intensifnya pengelolaan lahan akibat tidak memanfaatkan sumber daya lokal sebagai bahan pupuk, minimnya modal usaha, penanganan pasca panen dan buruknya ibfrastruktur usahatani dan lain sebagainya.

Dengan berbekal pengalaman di pemerintahan, sebagai dosen di Perguruan Tinggi dan bekerja di Malaysia selama 3 tahun penulis yakin akan mampu menjadi wakil rakyat yang mumpuni dan memperjuangkan kesejahteraan rakyat, keadilan sosial, kecerdasan bangsa serta mitigasi kerusakan dan pencemaran lingkungan.

Dokpri

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline