Lihat ke Halaman Asli

Supli rahim

Penulis dan dosen

dr Rusdi Damiri, SpOG, Hari ini Genap Satu Tahun Kau Tinggalkan Kami

Diperbarui: 7 Februari 2022   03:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Bismillah,

Alhamdulillah.  Allahumma shali 'ala muhammad wala alihi muhammad. Seorang dokter, tampan, baik hati dari keluarga kami, dr Rusdi Damiri, 6 Februari 2021 telah dipanggil Allah swt. Kami 3 beranak datang dari Palembang untuk menemui dikau kali terakhir. Sebelumnya sebelum.dikau masuk rumah sakit kita sempat bertegur sapa melalui WA. Terlihat wajahmu memerah, air matamu terurai kamipun sama. Selamat sentausa kau di sana kakanda Rusdi.

Kita ke kedutaan Inggeris

Di kedutaan Inggeris kita bertemu. Kita antri sama-sama saling beriringan dan bergurau ria. Setelah selesai kita makan nasi briyani di reatauran langgananmu. Berapa duit saja yang kau kucurkan untuk kita 6 orang. Terima kasih kanda dan yunda.

Pergi ke Inggeris

Kita ke Inggeris memang tak disangka. Yang mau berangkat itu adalah saya dan istri saja. Bukan tak mau ngajak kakanda. Tapi perasaan kanda tidak tertarik ke negeri Pangeran Charles itu. Rupanya kau ingin juga berkunjung ke tempat adinda sekolah ya kakanda, di negeri itu pula adikmu Nurhayati Damiri melahirkan dua keponakanmu yakni Ahmad dan Mia. Kau hampir saja marah karena kami terlambat memberitahu. Kau juga yang duluan melunasi bayaran ke travel OTe Jakarta.

Kita selalu makan bersama

Selama di Inggeris kau menganjurkan agar kita selalu makan bersama. Kali pertama kita solat dimasjid Regent Park London. Setelah itu kita menemui ibuk ibuk rombongan kita  Ternyata mereka membeli "chip and fish" dengan harga mahal dan porsi yang banyak. Kau tidak.marah tetapi malahan penuh canda. Bagus betul akhlakmu kanda.

Kita tidur satu kamar

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline