Lihat ke Halaman Asli

Supli rahim

Penulis dan dosen

Prof Eri Sarimanah, M Pd Sekjen ADRI Dipercaya Jadi Warek Universitas Pakuan

Diperbarui: 5 November 2021   15:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri: merdeka kampus ADRI

Hari ini sekjen ADRI Prof Dr Eri Sarimanah banjir ucapan selamat dan doa. Beliau dipercaya sebagai Wakil Rektor III bidang Riset Inovasi Kemitraan. Teh Eri memang hebat, mumpuni dan punya karir cemerlang. Sebelumnya beliau adalah wadir PPS di Unpak. Kini tidak aneh jika dia dipercaya sebagai Warek.

Moyang priyangan cantik

Teh Eri moyang priyangan asal Kuningan Jabar ini terkenal nomor 2 setelah presiden ADRI Dr Fathoni Rodli yang juga rektor UMAHA Siduarjo Jawa Timur. Pasangan presiden dan Sekjen ADRI ini pantas dicemburui karena cerdas dan pemimpin mumpuni baik di ADRI maupun di luar ADRI.

Sejak 5 tahun yang lalu ADRI jadi organisasi perkumpulan yang heboh berkah dari kepemimpinan cak Fathoni dan Teh Eri. Banyak terobosan keduanya yang melegenda seperti International Conference, Mukernas, Webinar ADRI, jurnal multi topik dan multi rumpun ilmu.

Teh Eri memang heboh

Belum lama ini dia dikukuhkan jadi guru besar di Unpak yang berarti teh Eri masuk daftar "orang susah" di ADRI. Susah menghabiskan uang kehormatan, seritifikasi pendidik dan ll. Teh Eri juga merupakan "wanita panggilan" karema selalu dipanggil jadinpembicara pada level nasional terutama dalam bidang pendidikan maupun dalam bidang blended learning dsb

Semoga bisa berbagi waktu

Sebagai Warek III teh Erik akan sibuk dengan banyak aktifitas di kampus untuk mengurusi.riset, inovasi dan kemitraan. Kami doakan semoga beliau selalu sehat dan fapat berbagi waktu dengan ADRI. Saran kami agat teteh punya wasekjen yang bisa full time membantu pekerjaan yang padat. Namun kendali dapur umum ADRI tetap dibawah kendali teteh kami yang cantik.

Selamat Prof teh Eri. Pengabdianmu tetap dinantikan bajyak pihak. Jaga kesehatan, jaga karir, jaga semuanya. Sukses selalu teh Eri.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline