Lihat ke Halaman Asli

Silaturahmi dan Halal Bihalal Keluarga Besar Klub Jantung Sehat Pelangi Kalijodo

Diperbarui: 14 Juli 2018   18:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Acara Silaturahmi dan Halal Bihalal Keluarga Besar Klub Jantung Sehat Pelangi Kalijodo

JAKARTA UTARA

Sebanyak Ratusan Ibu-ibu hadir di acara Silaturahmi dan halal bihalal keluarga besar klub jantung sehat pelangi kalijodo RPTRA KALIJODO Jakarta, sabtu (14/7/18).

Dokpri

"Kegiatan yang kita laksanakan hari ini merupakan bagian dari kegiatan silaturahmi dan halal bihalal klub jantung sehat," kata Ketua Klub Jantung Sehat pelangi kalijodo Jamaludin.

Dokpri

Menurut daenk, sapaan akrab

Yang juga Ketua Garda Bintang Timur tersebut, acara silaturahmi dan halal bihalal ini mengajak ibu-ibu dan pengunjung RPTRA KALIJODO untuk hidup sehat melalui program Senam jantung sehat yang diadakan seminggu 3kali tiap hari Selasa mlm rabu, jumat mlm selasa dan minggu pagi.

Dokpri

."Semuanya mempunyai kesempatan untuk mengikuti senam jantung sehat dan tidak ada batasannya pria wanita mau pun anak-anak muda yang ingin hidup sehat," tambah Daenk Jamal.

Dokpri

Selain acara silaturahmi dan bihalal, panitia dan peserta juga ada pembagian doorprize yang di undi langsung.

Dokpri

Harapan adanya Klub Jantung Sehat Pelangi Kalijodo ini, Daenk berharap budaya olahraga khususnya senam di wilayah Jakarta Utara dan wilayah sekitar RPTRA Kalijodo bisa lebih menggeliat lagi, sehingga masyarakat akan semakin sehat dan kuat.

Dokpri

"Kami berharap kedepannya kita semua bisa hidup sehat jika sering berolahraga. Khususnya olahraga senam. Karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat". Paparnya saat di temui di RPTRA KALIJODO.



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline