Lihat ke Halaman Asli

Pemilihan Ketua Karang Taruna Tingkat RT

Diperbarui: 16 Juni 2024   15:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Anggota Karang Taruna Desa/dokpri 

Desa Kabasiran, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor, Pemerintah Desa dan warga menggelar Pemilihan Calon Ketua Karang Taruna Tingkat RT( Kartar) periode 2024 - 2029 di pelataran rumah warga. Minggu (16/06/2024) pagi.

Ketua Panitia Penyelenggara Pemilihan Calon Ketua Karang Taruna, Iskandar C Kusuma S.Pdi mengatakan, kegiatan ini untuk meningkatkan, membangun dan Bersatu antar warga Dan Kepemudaan, khususnya di RT 01 Dan RT 06 yang dilandasi dengan ketaatan pada aturan yang berlaku dan rasa kebersamaan diantara Pemuda Dan Warga.

Foto Lokasi TPS Dihadiri Kepala Desa/dokpri

Dia menyebutkan, Pemuda Rt 01 dan RT 06 Kadus 1 (Satu) berjumlah 786 jiwa dengan 2 RT (Rukun Tetangga) dan surat suara yang mempunyai hak pilih sekitar 786 pemilih, Yang diambil dari usia 17 tahun sampe 45 tahun.

Lokasi TPS pemilihan karang Taruna/dokpri 

"Itu semua yang jelas warga penduduk Rt 001 RT 006, termasuk pemuda dan pemilih pemula, yaitu usia 17 tahun keatas atau sudah memiliki KTP," jelasnya.

Perhitungan suara/dokpri

Beberapa kandidat atau peserta calon Ketua Karang Taruna yang akan diusung dari warga yang sudah menetap lama, yaitu Riki Hidayat dengan nomor urut satu, Fredi Adi Saputra."Peserta pemilih dan yang dipilih telah mengikuti tata tertib yang sudah dijelaskan dari awal." katanya.

Pada Pemilihan Ketua Karang Taruna RT 001 RT 006 turut dihadiri Tokoh Masyarakat, Kepala Desa Kabasiran, H. Jajang Atmaja bersama Ketua Tim Penggerak PKK Desa Kabasiran Hj. Dede Maryati, Ketua BPD Mupti Ali Beserta Jajarannya, Ketua Karang Taruna Mutadin Beserta Jajarannya.

C1 Pleno Karang Taruna/dokpri 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline