Lihat ke Halaman Asli

Supartono JW

Pengamat

Semifinal Piala AFF U-15 Indonesia Versus Thailand Pukul 18.00

Diperbarui: 7 Agustus 2019   09:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: DetikSport.com

Mengutip siaran dari BolaSport.com sesuai rilis laman resmi FA Thailand, ada perubahan kick off untuk laga semifinal Piala AFF U-15 2019 yang akan dilaksanakan hari ini,  Rabu (7/8/2019).

Sesuai jadwal awal, Indonesia akan melawan Thailand di Chonburi Campus Stadium 1, pukul 15.00 WIB dan Malaysia Vs Vietnam pada pukul 18.00 WIB.

Namun, sore nanti jadwal kick off ditukar, sehingga Indonesia akan menghadapai Thailand pada pukul 18.00 WIB dan Malaysia Vs Vietnam dimajukan pada pukul 15.00 WIB.

Belum diperoleh informasi mengapa jadwal kick off Indonesia di tukar dan mundur menjadi pukul 18.00.

Andai tidak ada persoalan yang urgen, seharusnya panitia tidak harus mengubah jadwal yang jauh sebelum Piala AFF di gelar sudah dirilis secara resmi oleh AFF.

Terlebih partai semifinal pertama dan kedua juga tidak akan berpengaruh pada  hasil pertandingan dan status tim seperti pada babak penyisihan.

Atas perubahan jadwal tersebut, rasanya ada yang janggal. Mengapa seperti tidak ada hujan dan angin, tiba-tiba hanya selang sehari sebelum kick off terjadi, malah jadwal kick off dimundurkan.

Sejatinya mundur tidak masalah, yang menjadi masalah, selama babak penyisihan Garuda Asia selalu tampil pukul 15.00 dengan penerangan lampu stadion natural dari cahaya matahari.

Nah, ketika di geser menjadi pukul 18.00 maka penerangan berganti dengan lampu sorot di stadion.

Memastikan apakah jadwal betul-betul diubah oleh panitia, saya langsung menghubungi  Indriyanto Nugroho yang selalu setia di samping Bima Sakti mendampingi anak-anak Garuda hingga lolos ke semifinal.

Indriyanto pun membenarkan bahwa jadwal kick off memang diubah menjadi 18.00.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline