Lihat ke Halaman Asli

Ringkasan Pemenangan Caleg DPRD (II)

Diperbarui: 13 November 2017   13:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Tidak ada pilihan lain anda HARUS menang di PILEG mendatang. Maka pemenangan harus dipersiapkan dengan matang. Dan jangan konyol, ini sejarah penting buat anda. Pemenangan pileg bukan sekedar asal ikut. Bukan sekedar asal optimis. Tapi perlu juga langkah-langkahnya terukur. Dan yang benar adalah persiapan pileg harus dilakukan sejak jauh-jauh hari. 

Sebentar lagi anda akan merasakan sebuah fakta ternyata pengetahuan pemenangan yang kaya dan lengkap akan sangat membantu anda melangkah dengan jauh lebih mudah, jauh lebih efektif, terukur dengan jelas, dan bisa memiliki DAYA AJAK yang kuat dan volume yang besar. Kata yang saya temukan"Daya Ajak" ini semoga teringat oleh anda sepanjang anda melakukan pemenangan.

Begitu anda memperhatikan tulisan ini dari awal hingga baris terakhir, anda mungkin akan kaget karena PENGETAHUAN pemenangan & PROSES pemenangan tidak jauh dari elemen-elemen yang anda baca di tulisan ini.  Buku itu berharap bisa membuat anda mempunyai bayangan dari mana memulai persiapan, bagaimana cara persiapan. Juga buku itu berharap memberikan pengayaan pengetahuan dari yang sudah anda miliki sebelumnya.

Tulisan ini tak lebih untuk menunjukkan ini dari semua elemen dalam pemenangan PILEG yang akan anda hadapi. Jangan sampai melangkah serampangan apalagi tak tahu arah kemana. Ini adalah pola pemenangan kacau, dan ini bukan cara anda. Karena anda harus menang.

Pembicaraan pemenangan pileg maka tak akan lari dari pembahasan-pembahasan yang akan anda dapatkan pada tulisan di bawah ini. Mendalami hal ini saja peluang menang sungguh lah besar bagi anda. Yang lain, diluar yang saya sebutkan mungkin sekedar pelengkap saja.

Sejauh inilah yang bisa anda lihat dalam pemahaman saya di sepanjang tulisan-tulisan di blog ini. Dan bila ingin lebih mendalaminya anda bisa membaca buku-bukunya yang sudah saya tulis. Apa sajakah itu :

ELEMEN PEMENANGAN PILEG:

Ada empat meliputi : 1. Partai ; 2. Caleg ; 3. Tim Sukses ; 4. Calon Pemilih

I.  PARTAI :

1. Penempatan Caleg Dapil mana sudah pasti dan tak akan berubah

2. Parliamentary Threshold Memungkinkan Terpenuhi

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline